banner 728x250
Berita  

TKN Prabowo Gibran Mendapatkan Dukungan Pejuang PPP.

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta – Sejumlah kader PPP yang tergabung dalam Pejuang PPP mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, menyampaikan Prabowo mengapresiasi dukungan tersebut.


“Tadi saya dengarkan langsung testimoni dari beberapa calon anggota DPR RI dari PPP yang bersama-sama juga mendukung penuh Pak Prabowo dan Mas Gibran. Jadi gerakan ini adalah gerakan yang luar biasa, dan ini tentunya akan memberikan kita suatu semangat lagi,” kata Rosan usai menghadiri acara deklarasi itu di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2023).

banner 325x300


“Jadi saya sangat berterima kasih. Pak Prabowo juga tadi barusan menyampaikan dia juga sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi dukungan dari teman-teman PPP dan pejuang PPP,” lanjutnya.
Baca juga:
Kubu Prabowo Optimis Kuasai Debat Ketiga, Ganjar: Boleh Semua Mengklaim
Rosan mengatakan Prabowo berencana akan langsung menemui Pejuang PPP. Namun, menurutnya rencana pertemuan itu masih menyesuaikan waktu.

“Sebetulnya bukan nggak jadi (Prabowo bertemu Pejuang PPP), karena ini kan deklarasi dulu kan kegiatan banyak sekali jadi hanya persoalan waktu saja. Ya untuk berdiskusi tukar pikiran bersama-sama ya. Tentunya iya (akan bertemu),” kata dia.
Koordinator Nasional Pejuang PPP Witjaksono membacakan pernyataan deklarasi dukungan saat acara dilakukan. Witjaksono mengatakan pihaknya akan memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.


“Kami atas nama Pejuang PPP menyatakan dengan tegas mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029. Kami yakin Prabowo-Gibran akan memprioritaskan program pemerintah,” kata Witjaksono.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *